Senin, 11 Oktober 2010

Banyak orang melihat musik sebagai salah satu bentuk apresiasi seni, sebagian lagi memandangnya sebagai sarana rekreasi dimana dengan mendengarkan dan menikmatinya, seseorang akan merasakan ketenangan sesuai dengan warna musik yang disukainya. Bahkan suatu penelitian menyebutkan bahwa bayi dalam kandungan yang menjalani terapi mendengarkan musik klasik akan memiliki kecenderungan kecerdasannya akan meningkat bila telah tumbuh dewasa.
Sebagai salah satu barometer musik di Indonesia, Jawa Timur dikenal telah banyak mencetak musisi berbakat di negeri ini. Kota Malang sebagai salah satu kota besar di Jawa Timur kini telah berubah menjadi kota dengan industri musik yang semakin berkembang. Banyak sekali muncul band-band berkualitas dari kota ini, dan tidak sedikit yang muncul ke pentas nasional dan eksis sebagai band papan atas negeri ini. Hal ini kemudian banyak dilirik oleh berbagai pihak, terutama yang berhubungan dengan industri musik maupun dunia hiburan. Banyak event-event yang dilaksanakan yang bertujuan untuk menyaring talenta-talenta baru dalam dunia musik dan hiburan.
Ekspetasi konsumen juga telah berkembang pesat seiring dengan dengan semaraknya hiburan di kota ini. Kebutuhan ini akhirnya menciptakan suatu peluang baru dimana muncul suatu permintaan akan kebutuhan hiburan yang benar-benar inovatif dan kreatif. Dari sinilah kemuadian banyak bermunculan berbagai usaha yang menawarkan jasa berbasis hiburan. Mulai dari Event Organizer, Café, Pub, Band, DJ, Dancer dll. Kini bisnis hiburan merupakan salah satu bisnis yang berpeluang dan cukup menjanjikan. Perkembangan pasar konsumen merupakan alasan kuat dari tujuan itu.
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar